ETNISITAS DAN AGAMA DALAM KONTESTASI WACANA KEKUASAAN DI MEDIA BARU

Main Article Content

Halimatusa’diah Halimatusa’diah

Abstract

Judul : Etnisitas dan Agama Sebagai Isu Politik: Kampanye JK-Wiranto pada Pemilu 2009 Penulis : Nina Widyawati Penerbit : Yayasan Obor Indonesia Tahun : 2014 M Tebal : vi + 246 halaman


 

Article Details

How to Cite
Halimatusa’diah. (2015). ETNISITAS DAN AGAMA DALAM KONTESTASI WACANA KEKUASAAN DI MEDIA BARU. Jurnal Masyarakat Dan Budaya, 17(2), 265–270. https://doi.org/10.14203/jmb.v17i2.287
Section
Articles

References

Abdillah, S.U. (2002). Politik Identitas Etnis: Pergulatan Tanda Tanpa Identitas. Magelang: Indonesiatera.

Agung, S.W. (2006). Strategi Public Relation. Jakarta: Gramedia

Barker, C. (2000). Cultural Studies. Theory and Practice. London: Sage Publication.

Chaniago, F. (2014). Media Sosial di ranah politik. (Koran-jakarta. com, 23

Februari). Diunduh dari http://www. koran-jakarta.com/? 6346-media-sosialdi-

ranah-politik pada 25 Juli 2015.

Firmanzah. (2008). Marketing politik: Antara Pemahaman dan Realitas. Jakarta:Yayasan Obor Indonesia

Foucault, M. (1980). The Archaeology of Knowledge. London: Routedge.