ETNISITAS DAN AGAMA DALAM KONTESTASI WACANA KEKUASAAN DI MEDIA BARU
Main Article Content
Abstract
Judul : Etnisitas dan Agama Sebagai Isu Politik: Kampanye JK-Wiranto pada Pemilu 2009 Penulis : Nina Widyawati Penerbit : Yayasan Obor Indonesia Tahun : 2014 M Tebal : vi + 246 halaman
Article Details

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
Abdillah, S.U. (2002). Politik Identitas Etnis: Pergulatan Tanda Tanpa Identitas. Magelang: Indonesiatera.
Agung, S.W. (2006). Strategi Public Relation. Jakarta: Gramedia
Barker, C. (2000). Cultural Studies. Theory and Practice. London: Sage Publication.
Chaniago, F. (2014). Media Sosial di ranah politik. (Koran-jakarta. com, 23
Februari). Diunduh dari http://www. koran-jakarta.com/? 6346-media-sosialdi-
ranah-politik pada 25 Juli 2015.
Firmanzah. (2008). Marketing politik: Antara Pemahaman dan Realitas. Jakarta:Yayasan Obor Indonesia
Foucault, M. (1980). The Archaeology of Knowledge. London: Routedge.