TELEVISI DAN MASYARAKAT DALAM ORDE MEDIA (Tinjauan Buku)

Main Article Content

Fatimah Fildzah Izzati

Abstract

Judul Buku : Orde Media: Kajian Televisi dan Media di Indonesia Pasca-Orde Baru Editor : Yovantra Arief & Wisnu Prasetyo Utomo Penerbit : Insist Press, Yogyakarta Tahun Terbit : 2015 Jumlah Hlm. : vii+295 halaman


 

Article Details

How to Cite
Izzati, F. F. (2016). TELEVISI DAN MASYARAKAT DALAM ORDE MEDIA (Tinjauan Buku). Jurnal Masyarakat Dan Budaya, 17(3), 389–395. https://doi.org/10.14203/jmb.v17i3.327
Section
Articles

References

Mattelart, Armand dan Seth Siegelaub (eds.). (1979). Communication and Class Struggle: 1. Capitalism, Imperialism. New York: I.G. Editions, Inc.

Poerwaningtias, Intan, dkk. (2013). Model-Model Gerakan Literasi Media dan Pemantauan Media di Indonesia. Yogyakarta: PKMBP dan Yayasan TIFA.

Rianto, Puji, dkk. (2014). Kepemilikan dan Intervensi Siaran: Perampasan Hak Publik, Dominasi, dan Bahaya Media di Tangan Segelintir Orang. Yogyakarta: Yayasan TIFA dan PR2Media.

SK, Ishadi. (2014). Media dan Kekuasaan: Televisi di Hari-Hari Terakhir Presiden Soeharto. Jakarta: PT. Kompas Media Nusantara.

Vestergaard, Torben dan Kim Schroder. (1989). The Language of Advertising. Oxford: Blackwell,