PELAYANAN PRIMA SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN JASA DOKUMENTASI, INFORMASI, DAN PERPUSTAKAAN
Main Article Content
Abstract
Artikel menguraikan konsep pelayanan prima yang diterapkan pada unit dokinfopus agar mampu memuaskan pengguna, meningkatkan daya saing, dan pengakuan dari induk organisasi. Uraian meliputi pengenalan konsep pemasaran, pelayanan prima, dukungan teknologi informasi dan disertai contoh produk pelayanan prima seperti kartu multifungsi elektronik, kios informasi, layanan internet, dan keberadaan petugas yang andal. Dijelaskan etos kerja pustakawan dan cara rekruitmen yang seharusnya dilaksanakan oleh suatu unit dokinfopus.
Downloads
Download data is not yet available.
Article Details
How to Cite
Endang Ernawati. (2025). PELAYANAN PRIMA SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN JASA DOKUMENTASI, INFORMASI, DAN PERPUSTAKAAN. BACA: Jurnal Dokumentasi Dan Informasi, 23(4), 40–47. Retrieved from https://ejournal.brin.go.id/baca/article/view/13015
Section
Articles

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
-